BNI Taplus Muda

See, kalau boleh dibilang dan digolongkan, yah walopun ada spanduk golongan putih di jembatan penyebrangan depan gedunng alumni. Em, aku termasuk orang yang perfeksionis. Dampaknya? aku lebih suka denger lagu pake headset atau earphone dibanding pake speaker langsung. Em kalau dibandingin 2 yang pertama, aku lebih milih pake earphone.

Aku pernah ngasih Reka hadiah earphone Sennheiser. Mahal yeuh. Rada nyesel ngadoin Reka itu, apalagi setelahnya aku mesti ngemis ke orang parkiran stasiun, pulang dari beli Sennheiser di Comfest JCC aku kehabisan uang, pun buat bayar parkir yang 3000. Ah iya aku belum bayar parkiran itu sampai sekarang. Tapi entah orang yang jaga parkiran itu kemana sekarang. Sejak Pak Jonan bersih-bersih stasiun hilang juga kesempatan aku bayar utang ke orang itu. Pak, ikhlaskan ya Pak.

Orang perfeksionis laiknya mamah dan kak Nazrul mau semuanya beres dengan sempurna. Tanpa celah sedikitpun kesalahan buat lewat. Kak Nazrul contohnya, aku belum pernah baca, ada typo di notes-notes facebook-nya yang sebenarnya bagus sih, tapi aku males bacanya. Banyak banget yeuh. Mamah juga, aku ndak akan bolehin Alin tidur, sebelum Alin nyelesain 10 soal latihan ujian anak SD.

Sayangnya ndak kayak mamah dan kak Nazrul. Mereka udah tua. Aku masih muda. Aku masih 22 tahun J. Yah sebentar lagi 23 sih, bulan Mei nanti, tanggal 24 aku ulang tahun. Kasih aku BG 66 dong kalo aku ulang tahun. Juga Yonex Nano 9900. Aku ada rekening BCA, BNI biasa, BNI Taplus Muda, BNI KTM (iya aku masih mahasiswa, jangan dihina yah, dihina ndak papa ding, aku memang rajin bersihin telinga pake cotton but/bad/bat (?) *begini bukan sih nulisnya? pokoknya bahasa Inggris lah itu), Bukopin, OCBC NISP, BSM ama Mualamat).

Aku masih banyak salah. Ndak kayak Kak Nazrul. Semuanya pengen ku kerjain sendiri, ya semua. Tapi laiknya Penguin, tangan ku panjangnya terbatas, aku ndak akan pernah kuasa merengkuh gunung. Jangankan gunung kursi tengah Honda Mobilio (aku masih bingung sama kelas mobil ini, mau kugolongin kelas MPV 3 baris sempurna sama Inova dan Livina kok ya kursi belakangnya nanggung, harganya lebih murah. Kalau digolongin MPV kursi 2,5 kayak Ertiga, Avanza atau Xenia kok ya harganya jauh lebih mahal) aja lebih panjang dari tanganku.

Makasih temen-temen @EdukasiGizi udah banyak mengerti dan mengingatkan dan paling penting, kalian tuh mengisi hari-hari ini dengan sejuta rasa tauk. Raisa, Gita Gutawa sama Maudy Ayundya, yang paling cantik mana?

Maafin aku yak.

Masak yah mas, Ayu Ting Ting, belum 9 bulan nikah, udah ngelahirin! (Alin).

Kalau dikira aku dengerin lagu Perfect-nya Simple Plan pas nulis ini, ndak euy, aku dengerin RIVER! Sungai mana yang mampu mengalir tanpa kemiringan? Maafkan aku kalau miring yah.

Udah ganti playlistnya jadi MCR-Sing.



Selasa, 25 Februari 2014

Posting Komentar

Arsip Blog