Ngidupin

Malam ini, setelah aku mengaruhi, beuh pake diksi mengarungi lagi. Eh, ini wordnya kegedean aku kecilin dulu pake scrol *gini ndak si nulisnya?* terus teken kontrol. Jadi 100% lagi, jadi normal lagi tampilannya. Aku percaya, sampe sekarang sih, kalo segala sesuatu akan bergerak menuju ke titik ekuilibrium, laiknya atom jadi elektron terakhirnya jadi 2 atau 8. Atau antioksidan mencari radikal bebas, begitu juga sebaliknya. Walau dalam kehidupan nyata ndak pernah ada itu konstan di titik seimbang. Pun kalau ada orang yang dari SD sampe SMA dia rengking satu terus, pas kuliah dia ndak akan dapet rengking. Ndak ada yang persisten kan?

Pernah aku diajari tentang persisten, semacem konsisten dalam standar yang tinggi. Ah emang kayak mana standar tinggi itu? Semacem tidur cuma 4 jam sehari? Semacem belanja jas ujan sekali pake di Alfamart Tajur aja pake kartu debit BNI, semacem bisa bales sms cepet atau sekedar bisa main bekel?. Bekel buka bekel yang biasanya dibawain mamah pas aku SD dulu. SD sebelum kelas 3 sih.

Aku abis ngeprin baliho dan komik buat Pekan Sarapan Sehat. Eh ayok 14-20 Feb kita peringati #pekansarapan sehat! Tweetnya pake hashtag #pekansarapan ya :). Ngeprin di Gundaling, semacam penggemar Vespa aku laiknya penggemar Vespa, duh kalimatnya, iya semacam ndak beralih dari Gundaling. Aku sore tadi ke prinan yang di Air Mancur, ya Allah, kalo aja ndak ada WiFi gratis kecewa pasti udah sebanyak rambutan di pertigaan Bubulak, itu loh yang jalannya emang sengaja dibiarin rusak biar pengendara sengaja lihat barang dagangnya, rambutan dan buah-buahan lain.

Tuh yang buat aku akhirnya beli rambutan.
Ada uang beberapa lembar di dompet, aku ndak jelas tahu ada berapa uangnya. Cuma akhir-akhir ini aku lagi banyak uang (tunai). Beuh banget yah, semacem aku sebelumnya punya banyak simpanan (uang).

Baik tadi siang pas aku kesana untuk pertama kali hari ini dan dini tadi untuk hari ini juga. Ohiya aku nyebut awal aku bangun sampai aku tidur lagi itu satu hari. Kalo hari akhir pekan hari ku lebih panjang. Iyah, kadang hari jadi lebih panjang cuma karena pengen baca trip naek pesawat orang-orang kaya, iya, yang aku lakuin emang semacem perbuatan sia-sia yang ndak turut memajukan peradaban bangsa.

Aku parkir di depannya, di jalan yang dibangun mendampingi jalan layang ke BORR. Aku ngeprin, kayaknya mas-mas Gundaling udah kenal aku, buktinya? dia ndak nanya nama ku. Aku keburu bilang duluan pas dia mau ngisi kolom transaksi. Lepas ngeprin aku mau pulang. Mbayar parkiran pake uang gopek logam 2, tapi aku lama duduk di motor yang di parkiran. Parkiran yang ada di, di jalan yang dibangun mendampingi jalan layang ke BORR.

Lama banget sampe aku mbalesin wasap beberapa temen, BBM, ngeliat tweet dan ngidupin MP3. Ada kayaknya 10 menitan. Aku bergegas setelah nyalain MP3, pulang. Pake kaki, yang lecet deket kelingking kiri karena sepatu pantofel (murah, aku beli direkomendasiin mbak Sisil, 50.000) aku dorong motor ke belakang, eh ada yang narik. Mas-mas yang jaga (atau apa yah nyebutnya? Semacem punya kekuasaan di parkiran itu, parkiran yang ada di, di jalan yang dibangun mendampingi jalan layang ke BORR.

Masnya dari tadi bediri di belakangku toh? Nunggu buat menunaikan tugasnya mbantu aku mundurin motor. Aku liat masnya kurus dengan baju bola (murahan) yang sponsor depannya PILKITA. Klub mana yah?.

Lepas aku stater motor, aku ambil uang asal cabut di dompet, mas buat beli Pizza! Aku pergi.


Pas beli rambutan tadi, Alhamdulillah, yang keambil yang 20.000, bukan yang cepek. Makasih atas pelajaran dedikasinya mas-mas parkiran! Parkiran yang ada di, di jalan yang dibangun mendampingi jalan layang ke BORR. 

Rabu, 12 Februari 2014

Posting Komentar

Arsip Blog