Roma

Berada dalam ruangan yang hanya tersedia the pahit adalah ndak enak, apalagi dengan kelembaban yang rendah. Jelas pilihan lain akan diambil perduli atau tidak pilihan tersebut bahkan lebih pahit dari the pahit. Maksudku mau ngetik the kok jadi the yah? Dasar Word 2010 sok tau.

Itu, eng anu. Lagu Maudy Ayunda yang menemukan di miliaran manusia itu setidaknya masih akan bertahan sampai berapa tahun lagi yah? Aku sih percaya, kalau Allah berkehendak, nasib lagunya akan sama dengan lagu 132 juta jiwa-nya bang Roma, yang sekarang udah ganti jadi hamper 2 kali lipatnya. Aku lebih suka dibeliin pulsa dari pada di beliin biscuit, tuh mau nulis biscuit malah jadi biscuit. Dasar Word 2010 yang sok tau.

Nah sampe paragraf ini aku udah benerin bahasanya jadi Indonesia. Jadi rapih gitu. Ndak ada merah-merahnya di bawah tulisannya. Ah lega rasanya, Word 2010 udah ndak jadi sok tau.

Banyak yah, orang yang berbuat kebaikan, tanpa mau dibaiki. Artinya? Iya, udah pada taulah yah. Aku selalu brebes mili kalau liat orang yang buat kebaikan dalam diam, ndak dalam kungkungan ambisi pribadi atau sekedar checklist pada daftar apa-apa yang harus dikerjakan demi mencapai posisi yang lebih tinggi.

Seperti Oneworld yang lagi terguncang akibat MAS. Apa itu ngefek buat Qatar? Qatar kan Oneworld juga yah? Ah Septian kamu nulis apah? Sudah, sudah jangan nulis dengan pikiran loncat-loncat. Kayak belalang aja. Belalang kata Pak Ahmad Sulaeman bisa jadi alternatif sumber protein loh, kan halal. Semoga semua kader partai bisa bersatu, terus minum Milo bareng-bareng. Jadi pada senyum bareng-bareng. Bukan minum the pait. Kok masih otomatis berubah jadi the yah?.

Kota kayak Slawi aja bisa terkenal karena The nya loh. Kamu mau terkenal karena apanya Septian? Entahlah aku mau kayak Milo aja, yang ndak marah walau setelah diseduh terus ditutup lagi terus diseduh lagi, udah gitu aja, ngulang-ngulang. Pilihan terbaik adalah bersyukur, berbahagia seperti pas kecil dulu main ujan-ujanan pas ada ujan turun. Kalau ndak ada ujan, pipo ledeng bocor pun rasa bahagianya masih sama seperti main ujan-ujanan.  


Ah maap udah ngambil waktu tidurnya. Bahkan baca blog ini lebih membosankan disbanding dengan nonton Atletico Madrid versus Chelsea semalem. Eleuh PeDe banget kalau blog aku ini dibaca pas kebangun dari tidur. Jadi tidur, terus kebangun gegara sadar belum masukin motor, terus bukan blog aku. Ndak perlu ngetik lengkap di tab browser karena udah sering, jadi tinggal ketik sep terus enter, nyampe. Seneng karena ada postingan baru, tapi postingannya zonk. Ndak ada manfaat. Maaf yah Guh.

Rabu, 23 April 2014

One response to Roma

  1. yeyeye,,,lalalala,,, kamu bisa ngebaca aku ya, sep... seminggu minimal 3 kali, aku pasti ngetik sep terus enter... finally, BNI Taplus muda udah turun posisi :D

Posting Komentar

Arsip Blog