Express

Aku orang yang ndak pinter mengekskalasi, juga dalam planing, tapi instingku kalau menuju suatu tempat lumayan akurat. Belum pernah sih aku coba ngitung berapa persen dari semua insting menuju suatu tempat yang berhasil mana yang ndak. Kadang aku ngeyel sendiri sama mbak-mbak GPS yang bilang suruh belok sini, suruh belok situ. Mbak-mbak ini udah nikah belum yah? pasti kalau mbak-mbak ini nikah, biayanya gede, soalnya harus di deket Sevel. Selepas itu bukannya lebih penting yah? tapi gengsi itu kan udah jadi kebutuhan utama, beberapa aja ogah beli martabak karena terlalu banyak kacang.

Berdiam di sebuah tempat bercat putih dengan headset terpasang di telinga dan lagu random agaknya jadi semacam minum air di Pedoman Gizi Seimbang. Btw, aku agak haru juga waktu juriin hasil lomba yang banyak banget yang serius. Banyak loh yang masih peduli sama negeri ini, beneran. Mungkin aku ndak ndak termasuk sih, em maksudnya gini, diukur dengan apa yang udah aku perbuat, aku belum termasuk yang peduli sama negeri ini. Tapi aku peduli sama perkembangan jumlah convenient store di Indonesia. Yeah.

Sampe sekarang aku masih kagum sama bapak-bapak yang kemana-mana di Jakarta pake jaket kulit atau sejenisnya. Ndak keringetan apa? ndak akan kekurangan ion lalu dehidrasi lalu ndak fokus sehingga waktu ditanya anaknya, pah apakah Blue Bird dan Express satu grup? dia jawab: nama Bandara di Yogya Adi Sucipto, Le. Kalau dikumpulin bentuk segi enam itu jadi kokoh dan tegas yah. Kurang mewah apa sih Taksi sampe harus ada Taksi Mewah?.

Aku setuju sama Mbak Mali kalau produktivitas ndak selalu koheren sama jam kerja. PNS?. Valentino Rossi mau ulang tahun yah? Selamat!. Selamat juga buat Indonesia yang udah jadi negera pertama yang punya Pekan Sarapan Nasional di Asia Tenggara. Bahkan diluar Asia Timur. Juga viewers YouTube paling banyak buat film You are the apple of my eyes, bersaing ketat dengan Vietnam kalo yang ini.

Allah, bolehkah aku mengemis rahmat-Mu? Walau aku belum sesempurna rasul-Mu?. Boleh ya.



Jumat, 13 Februari 2015

Posting Komentar

Arsip Blog