365

Aku sama sekali ndak punya kata-kata khusus penyemangat kalo naik, naik gunung. Seorang karip, Karip Benzema, pernah bilang kalo motivasi dia naik gunung adalah semakin ke atas, semakin dekat dengan Allah, semakin ingat Allah. Subhanallah. Aku takzim dengan beliau. Beberapa kali naik cuma pengen liat, bagaimana keadaan sendiri dengan gear baru yang menyertai. Kebiasaan nih, kalo mau naik gunung pasti punya gear baru. Kalimat terakhir juga semacem indikasi kalo aku ndak terlalu sering em banyak naik gunung. Karena aku ndak punya banyak gear, ndak punya cukup uang untuk beli banyak gear tepatnya.

Bahkan menoleh ketika ada orang menawarkan barang belanjaan pun aku ndak enak. Iya, kalo ndak beli, em cuma senyum kalo orang nawarin belanjaan, mas-mas FA SJ lagi, riweuh ah. Aku jadi mikir, beliau-beliau ini kecilnya pernah main bulutangkis pake raket Gosen ndak yah?. Gosen adalah raket yang dulu kuanggep udah pro banget, dibeliin mamah waktu aku mau tanding bulutangkis di SD Bulak, aku lupa nama SD nya, mamah atau Reka inget kok.

Reka punya rekening HSBC.

Merupakan bingung melakukan sesuatu yang ndak sesuatu banget. Aku gitu. Aku terlalu banyak isi waktu dengan sesuatu yang ndak ceritaable banget. Sekedar mau bilang ke Bagus bahwa aku abis duduk di tengah-tengah parkiran Ceria Mart aja aku ndak mau, malu, ndak menginspirasi. Aku ndak belanja di Ceria Mart, cuma pengen duduk aja di tengah lapang sempit parkiran motornya. Tusuk sate itu sumber serat, bagus untuk menyeimbangkan dan inhibit absorpsi lemak dari sate jeroan bubur ayam, Ceriamart, masih empat ribu ndak si?.

Katanya, kalo pake katanya katanya ndak maju-maju idup, harus cek sendiri harga tiket kemana aja pake moda transportasi macem di situs filter kayak tiket dot kom atau karcis dot kom. Eh iya kan yah? Jadi CEO itu harus pinter stori teling, aku ndak. Kan aku mau jadi penguasa dunia, bukan CEO. CEO Forum Kompas itu kapan lagi yah? Pengen liat, orang-orang yang nanti akan aku kuasai. Holoh.

Bahkan jika stagnan pun kita merugi, perbaikan baru benar.

Kependekan ndak sih tulisannya? Ndak lah ya. Anggep aja gitu. Nulis ya cuma karena pengen nulis, bukan karena pengen dibaca. Buat nyeret nulis produktif lainnya.

Jumat, 06 Maret 2015

One response to 365

  1. Unknown says:

    bubur ayam ceriamart harganya 6000 kak sekarang. kalau mau main ke sekret forces, sudah selesai diccat lhoo *fyi*

Posting Komentar

Arsip Blog