Elemen

Termangu adalah kata kerja yang tepat. Setelah nulis kalimat tadi, aku ngecilin layar komputer soalnya takut keliatan sama orang belakang. Aku ndak rela karyaku, dalam proses pengerjaannya dipengaruhi oleh intervensi pandangan orang lain. Cukuplah Allah sebagai pelindung. Proses penggunaan air bag dan sabuk pengaman adalah beberapa cara Allah juga untuk melindung.

Temanggung itu kota yang bisa dibilang ndak strategis tapi dingin. Sama kayak ruangan ini, ruangan dimana Irul bilang, enak yah jadi orang kaya. Belum tahu dia kalau dia juga akan jadi orang kaya. Irul bakal jadi kaya, untuk harta, kalau untuk ilmu udah pastilah beliau lebih kaya dari aku. Antara aku dan kenangan, masih teringat jelas. Ini lagu Elemen bukan?. Edelmen, korporatnya mbak Meli, bagus namanya.

Bahwasannya adalah enak jadi orang kaya. Di Indonesia banyak orang kaya, berarti banyak di Indonesia yang bisa masak Indomies sesuai saran penyajiannya. Tapi aku nda yakin bisa nembus 20% konsumen Indomie akan makan Indomie sesuai dengan yang disarankan saran penyajiannya. Selebihnya hanya akan menjadikan Indomies seperti Falcao, gondrong dan pernah nangis waktu mau pindah dari Atletico Madrid.

Bagus, kamu baik sekali. Mau membawakan aku empek-empek, walau kamu dari Jember. Apapun yang akan kamu pakai, kamu akan menjadi teman terindah diantara semua anak Poltekkes mana gitu. Semoga dengan ini empek-empek akan jadi salah satu penyemangat pengelola kebijakan fiskal untuk bekerja tanpa terlalu banyak konsumsi gula. Tapi kan GGL, pembatasan GGL, bukan cuma gula, empek-empek kan lemak banyak lemak, eh di kuahnya ding.

Banyak orang kaya di Indonesia, salah banyaknya di Bukittinggi, salah banyaknya juga di Surabaya, di ruangan dingin ini. Beberapa, banyak sih, diantara mereka melirik kearah ke tangan kanan ku, di deketnya ada jus terong Belanda.

Jumat, 27 Maret 2015

Poskan Komentar

Arsip Blog